Tanda-tanda penyakit HIV / AIDS

Kami ucapkan terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Dalam kesempatan ini kami akan membahas tentang tanda-tanda penyakit HIV / AIDS berikut solusi terbaik untuk mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit HIV secara tuntas. Penyakit HIV / AIDS ini merupakan jenis penyakit pembunuh no satu di dunia. penyakit HIV / AIDS ini menyerang sistem kekebalan tubuh kita. Terkadang gejala penyakit ini menunjukkan tanda-tanda yang bukan mengarah HIV. Oleh karena itu kita harus mengetahui tanda-tanda penyakit ini agar lebih waspada. Setelah sekitar 1 sampai 2 bulan virus HIV memasuki tubuh, sekitar 40-90 persen orang yang terinfeksi virus HIV mengalami tanda-tanda yang mirip dengan gejala flu yang disebut Acute retroviral Syndrome (ARS). Gejala ARS juga sering didiagnosa sebagai infeksi virus influenza, mononucleosis, bahkan hepatitis dan sifilis. Gejala HIV AIDS bisa jadi salah satu atau lebih dari ini semua biasanya hilang dengan sendirinya dalam beberapa minggu. Hal ini tidak mengherankan karena banyak gejala yang mirip termasuk nyeri pada otot dan persendian. Meskipun begitu gejala terinfeksi HIV bisa tak terdeteksi sampai bertahun tahun bahkan tak terdeteksi sampai kapan pun.

Tanda-tanda penyakit HIV/AIDS pada orang dewasa yang utama :

1. Kehilangan 10% dari berat badan lebih dari satu bulan tanpa penyebab.

2. Diare lebih dari satu bulan.

3. Demam yang berlangsung selama lebih dari satu bulan baik konstan atau datang dan pergi

5 tanda minor AIDS pada orang dewasa

1. Batuk kering yang tidak sembuh-sembuh.

2. Kulit gatal di seluruh tubuh.

3. Herpes zoster (mirip cacar air, atau disebabkan virus yang juga mengakibatkan cacar air, virus herpes) yang tidak kunjung sembuh.

4. Candidiasis, yang putih, mengangkat ruam pada mulut, lidah, atau tenggorokan.

5. Pembengkakan kelenjar (di leher, ketiak, atau selangkangan) dengan atau tanpa infeksi aktif.

Orang dewasa dapat didiagnosis mengidap AIDS, jika memiliki minimal 2 tanda-tanda utama dan satu tanda minor. Tapi, itu sudah cukup untuk membuat diagnosis AIDS jika seseorang mengidap kanker kulit (disebut Karposi, yang biasanya kemerah-merahan, ungu, atau bintik-bintik hitam pada kulit yang dapat menjadi besar dan menyakitkan) atau kriptokokal meningitis (infeksi pada meliputi otak yang menyebabkan demam, leher kaku, sakit kepala, kebingungan, dan ketidakmampuan untuk bangun).

Tanda utama penyakit HIV / AIDS pada anak-anak

1. Berat badan, atau pertumbuhan lambat.

2. Diare berat selama 14 hari atau lebih.

3. Demam selama lebih dari satu bulan.

5 tanda minor penyakit HIV / AIDS pada anak-anak

1. Kulit gatal di seluruh tubuh.

2. Pembengkakan kelenjar (di leher, ketiak, atau selangkangan).

3. Candidiasis (bintik-bintik putih) di dalam mulut, lidah, atau tenggorokan.

4. Infeksi pada telinga, tenggorokan, dan infeksi lainnya.

5. Batuk yang tidak sembuh-sembuh.

Tanda kecil lainnya adalah jika sang ibu telah dinyatakan positif HIV / AIDS atau memiliki tanda-tanda AIDS. Bagi seorang anak untuk dapat didiagnosis dengan AIDS, maka harus ada 2 besar dan 2 kecil tanda-tanda yang tercantum di atas.

Xamthone plus adalah solusi terbaik bagi penderita penyakit HIV / AIDS

Pengobatan yang paling tepat untuk mengobati penyakit HIV/AIDS adalah dengan menggunakan metode herbal. Metode herbal yang digunakan adalah dengan menggunakanxamthone plus sebagai obat herbal HIV AIDS. Xamthone plus produk herbal terbaru yang terbuat dari bahan alami kulit buah manggis. Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998). Hasil penelitian Vlietinck, 1998 memperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al, 1996) tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi

Buah eksotis yang sering dijuluki queen of fruit ini ternyata memiliki banyak kandungan antioksidan pada kulit dan buahnya. Dari hasil suatu penelitian, buah asli Asia Tenggara ini dapat menghasilkan xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi. Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthone jenis ini dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti artritis dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak). Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-mangostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-mangosdtin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotik yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline. Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner, HIV, dan sebagainya.

Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apotosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, eukimia, antiinflamasi, dan antidiare. Penelitian terbaru menemukan satu dari empat rakyat Amerika Serikat mengidap kanker dan 1 dari 5 orang akan meninggal pada usia dini. Solusi terbaik dari masalah ini adalah pencegahan. Konsumsi manggis secara rutin membuat awet muda karena antioksidan super yang berfungsi menjaga serta memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan menjadi lebih baik. Manggis membantu menghancurkan semua penyakit dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi dalam tubuh.

Khasiat buah manggis yang luar biasa ini diakomodir sebuah perusahaan yang telah 20 tahun lebih memproduksi makanan dan minuman kesehatan maka lahirlah Xamthone plus. Sejak kehadiran xamthone plus telah banyak membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit berbahaya, salah satunya HIV/AIDS.
Seorang konsultan HIV/AIDSВ  di Bandung bersaksi dengan sangat yakin bahwa xamthone plus telah menyelamatkan 88 nyawa manusia, 9 diantaranya sudah masuk stadium AIDS.
Kesaksian serupa juga diungkapkan oleh H. Ki Ageng S. Dewantara seorang therapist herbal yang berpraktik di Bali menegaskan bahwa selama dia menggunakan xamthone plus untuk para pasiennya yang mengidap HIV/AIDS, sudah 4 orang sembuh dan dibuktikan secara medis. Rata-rata masa proses menuju kesembuhannya di bawah 1 tahun. Mas Kurnadi juga dari Bali bersaksi tentang kehebatan xamthone plus menyembuhkan orang sakit HIV/AIDS. Seorang pemuda yang sudah putus harapan hidupnya karena usianya tinggal sebulan akibat HIV/AIDS. Setelah minum xamthone plus selama 1 tahun, sekarang pemuda tersebut hidup sehat dan panjang umur.
Kisah-kisah kesembuhan para penderita HIV/AIDS yang diceritakan kembali oleh orang-orang tersebut di atas, dan kesembuhan itu karena mengonsumsi xamthone plus bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Sejatinya kesembuhan itu adalah karya penyelamatan Tuhan, campur tanganNya, mujizatNya dan cinta kasihNya yang begitu besar bagi manusia. Tuhan telah menghadirkan xamthone plus untuk para penderita HIV/AIDS dan para penderita jantung, kanker payudara, kanker kelenjar getah bening, diabetes, stroke, stress, alzheimer, mystenia gravis, dll.

Untuk pemesanan xamthone plus silahkan hub : 081298266075 atau silahkan klik disini

Barang akan kami kirim terlebih dahulu, setelah barang sampai dengan selamat silahkan lakukan pembayaran ( transfer pembayaran )

Incoming search terms:

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • MisterWong
  • Y!GG
  • Webnews
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Facebook
  • Folkd
  • Google Bookmarks
  • Live-MSN
  • MySpace
  • Technorati
  • Twitter
  • YahooBuzz
  • YahooMyWeb

December 21, 2012 В· admin В· No Comments
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,  В· Posted in: Gejala penyakit HIV/AIDS

Leave a Reply


You might also likeclose